VIDEO: Kopaja Berisi Jemaat GKI Yasmin Terbalik di Depan Istana Negara

Bus kopaja yang mengangkut jemaat GKI Yasmin terbalik.
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews – Bus kopaja B88 jurusan Kalideres-Slipi yang penuh dengan penumpang jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) Yasmin Bogor, terbalik di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Minggu siang 3 Maret 2013.

Insiden ini terjadi ketika bus kopaja hendak berbelok dari Jalan Veteran III menuju Jalan Medan Merdeka Utara. Laju bus yang kencang membuat sang sopir tak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga bus akhirnya menabrak trotoar jalan dan langsung terbalik.

Lihat peristiwa kecelakaan itu di .

Puluhan penumpang cedera yang awalnya hendak menggelar aksi damai di depan Istana Negara pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta Pusat.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Sebanyak 8 penumpang mengalami luka-luka. Syukurlah luka itu tak parah sehingga mereka diperbolehkan pulang. Namun sopir bus kopaja harus dirawat intensif di rumah sakit karena mengalami patah tulang. (ibk)

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024