Berambut Panjang, Polisi Pastikan Korban Mutilasi Wanita

Foto ilustrasi mutilasi
Sumber :
VIVAnews - Polisi menemukan enam bagian potongan tubuh jasad korban mutilasi yang disebar di bahu jalan Tol Cikampek pagi ini.
Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni, dari bagian tubuh yang ditemukan dapat dipastikan korban mutilasi ini merupakan seorang wanita.
Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

"Dari bagian kepala yang ditemukan di dalam kantong plastik hitam, rambutnya panjang dan wajahnya lembut, beda dengan garis wajah laki-laki yang kasar," ujar Mulyadi kepada VIVAnews, Selasa 5 Maret 2013.
Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Bagian jasad yang ditemukan, kata Mulyadi, antara lain bagian kaki dan tangan lengkap, dada sebelah kiri yang menampakkan payudara wanita, dan kepala. Maksud penyebaran jasad korban mutilasi ini sendiri tak lain untuk menghilangkan jejak pelaku.

"Selain menghilangkan jejak, pelaku juga melakukan penyebaran potongan tubuh korban agar sulit diidentifikasi," kata dia.

Saat ini petugas kepolisian telah membawa jasad potongan tubuh wanita korban mutilasi tersebut ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diidentifikasi. "Akan didalami jenis kelaminnya dan DNA korban," kata Mulyadi.

Potongan tubuh ini ditemukan sekitar pukul 07.20 WIB, petugas patroli menemukan bagian tubuh manusia di bahu jalan Tol Cikampek arah Bekasi. Bagian tubuh tersebut itu dibuang oleh pelaku secara terpisah.

Bagian badan dan tangan sebelah kanan dibuang di KM 1 Tol Cikampek. Kemudian pada KM 2, ditemukan badan dan tangan sebelah kiri. Pada KM 2+600 ditemukan tulang ekor, sedangkan bagian paha dan betis ditemukan di KM 3. Kemudian di KM 5 ditemukan sebuah kantong plastik berwarna hitam berisi kepala korban. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya