Potongan Tubuh di Tol Cikampek Sempat Disangka Binatang

Korban mutilasi di Tol Cikampek
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - Potongan tubuh perempuan ditemukan di sepanjang Tol Cikampek arah Bekasi pagi tadi, sekitar pukul 07.20 WIB. Belum diketahui identitas korban mutilasi tersebut. Penemuan potongan tubuh ini membuat arus lalu lintas di Tol Cikampek tersendat.

Salah satu pengemudi mobil, Afif (25), mengaku melihat langsung potongan tangan itu. Saat melintas, dia melihat kerumuman anggota kepolisian di sepanjang jalur.

"Saya lihat di dekat pintu keluar Tol Halim, dari arah Bekasi. Saya bingung kok ada polisi di jalur sebelah kanan dan ditutup traffic cone. Saya kira binatang ketabrak. Tetapi kalau hanya binatang pasti sudah dipindahkan ke pinggir jalan oleh petugas," ujar Afif kepada VIVAnews, Selasa 5 Maret 2013.

Akhirnya Afif melambatkan laju kendaraannya. Begitu melintas, dia melihat potongan tangan di jalur sebelah. Menurut Afif, tangan itu sudah memucat, tapi jari-jari tangannya masih lengkap.

Sepanjang jalur mulai dari Km 4 hingga Km 1 banyak polisi yang berjaga di lokasi. Ada sebagian jalan yang ditutup dengan garis polisi. Tol Cikampek memiliki tiga jalur, tetapi kini ditutup satu, menyisakan dua jalur saja.

"Satu jalur disterlisasi karena tempat buang bagian tubuh itu. Kemacetan sangat parah tadi. Petugas sudah disiapkan untuk mengatur arus lalu lintas," kata dia.

Potongan tubuh wanita itu ditemukan di KM 1+000, KM 2+200, KM 2+400 dan KM 2+600. Potongan tubuh pertama ditemukan di KM 1+000 adalah potongan tangan kanan sampai dengan dada. Selanjutnya di KM 2+200 ditemukan lagi potongan tangan kiri sampai dengan dada.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kemudian di KM 2+400 ditemukan lagi potongan kaki kiri sampai dengan pangkal paha. Sedangkan di KM 2+600, petugas menemukan daging berserakan.

Ditemukan lagi potongan tubuh di KM 3+600 berupa kepala manusia. Potongan kapala tersebut terbungkus kantong plastik warna hitam diikat dengan tali rafia warna biru. (eh)

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024