Korban Park Si Hoo: Saya Diperkosa 2 Kali

Park Si Hoo
Sumber :
  • www.allkpop.com
VIVAlife - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan aktor Korea, Park Si Hoo, semakin disorot publik. Terlebih lagi, setelah wanita yang mengaku menjadi korban merilis pernyataan yang mengejutkan. Perempuan berinisial A ini mengaku diperkosa dua kali Park.
Menteri PAN-RB Siapkan Formasi ASN di IKN Bagi Putra-Putri Asli Kaltim

"Ketika saya sedang mabuk, Park Si Hoo memperkosa saya dua kali di rumahnya," kata A seperti dikutip Allkpop, Selasa, 5 Maret 2013.
Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

Polisi tengah menyelidiki pengakuan itu dengan melakukan serangkaian tes. Mereka mengambil sampel rambut, darah dan juga urine korban. A yang berusia 22 tahun itu juga divisum. Aparat pun mengambil sampel serupa dari Park.
Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Park sendiri tidak membantah telah berhubungan intim dengan A. Tetapi, ia menyangkal bahwa hal itu dilakukan di bawah paksaan. Bintang The Princess Man ini menyatakan mereka bercinta atas dasar suka sama suka. 

Menghadapi tuduhan A, Park tak tinggal diam. Ia dan tim kuasa hukumnya terus mencari bukti-bukti untuk membuktikan dia tidak bersalah. Park sudah memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Selain Park, salah satu teman aktor tersebut berinisial K juga diminta sampelnya oleh aparat untuk diperiksa. K mengatakan dia sama sekali tidak terlibat karena saat kejadian dia sedang tidur di ruang tamu, menggunakan selimut dari kamar sang aktor.

"Saya mengembalikan selimut pada pagi harinya. Park Si Hoo dan A sedang tidur. Aku pikir dia (A) menuduh saya memperkosanya karena selimut itu saya kembalikan ke kamar," ujar K. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya