Buang Potongan Tubuh di Tol, Pelaku Mutilasi Ingin Hilangkan Jejak

Rumah Pelaku Mutilasi di Ciracas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Polisi masih mendalami hasil pemeriksaan terhadap pelaku mutilasi di Tol Cikampek, BS, 35, dan T, 39. Kepada penyidik, BS mengaku menghabisi nyawa istrinya, Darna Sri Astuti (33), karena kesal mengetahui korban selingkuh.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

"Sangat marah sekali sampai menganiaya hingga meninggal dunia dan memutilasi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Jakarta, Kamis, 7 Maret 2013.

Menurut dia, pelaku sengaja membungkus potongan tubuh korban dan membuangnya di jalan tol untuk menghilangkan jejak. "Kantong plastik akan dilindas truk sehingga sulit dikenali," ucapnya.

Sementara itu, organ tubuh yang belum ditemukan sudah dibuang pelaku ke sungai. Tapi, polisi belum mengetahui di mana lokasi sungai tempat organ tubuh itu dibuang.

Berdasarkan investigasi, pelaku diketahui membuang potongan tubuh korban menggunakan angkot. Pelaku masuk ke Tol Halim melalui Taman Mini, lalu keluar di Pondok Gede menuju Jatiwaringin.

Rikwanto menjelaskan, pengungkapan ini berawal dari kecurigaan dua orang pengendara yang berpapasan dengan pelaku di tol. Dua orang saksi itu penasaran dengan benda yang dibuang pelaku.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Dia berpikir kembali, dia pikir itu mutilasi. Dia juga sempat memberitahukan ada barang jatuh, dari situ bisa terungkap BS dan T," ujar dia. (art)

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024