Ini Ciri-ciri Mayat Gosong di Kembangan

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi mengatakan, penyidik saat ini masih mendalami kasus penemuan mayat gosong di kawasan Kembangan, Jakarta Barat Kamis malam. Mayat laki-laki itu diduga tewas dibakar dan dibuang oleh pelaku.

Menurut Hengki, beberapa temuan di lokasi seperti botol yang diduga berisikan bensin kini diselidiki. "Kami sedang dalami dan mencari hubungan bensin dengan korban terbakar. Kemungkinan itu sedang kami dalami," kata Hengki, Jumat 8 Maret 2013.

Hengki menambahkan, berdasarkan pemeriksaan petugas di lapangan, mayat gosong tersebut memiliki tato bergambar wanita bugil setengah badan di lengan kanan korban. Tinggi badannya 165 cm dan diperkirakan berusia 30-40 tahun.
 
"Saat ini masih proses penyelidikan, kami akan cari identitas korban terlebih dahulu, untuk itu bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk mendatangi kantor polisi," ujarnya.

Menurut keterangan Toni, warga sekitar, dia pertama kali mendengar seorang tukang pecel yang teriak ada orang bakar diri di semak-semak pinggir tol sekitar  pukul 17.45.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Setelah mendapat informasi dari tukang pecel lele bernama Itang tersebut, warga sekitar segera menghubungi Mapolsektro Kembangan untuk penanganan lebih lanjut. (umi)

Capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Pasangan capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Partai Golkar

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024