Mayat Wanita Tanpa Busana Gegerkan Warga Bekasi

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
- Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di Kali Cakung, Kampung Dua RT 2/ RW 21, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Jasad wanita itu ditemukan oleh warga yang tengah memancing sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu 10 Maret 2013. Korban sudah dalam keadaan membusuk, dan diperkirakan sudah tewas sejak dua atau tiga hari lalu.
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat


Tidak ada identitas apapun di tubuh mayat wanita tersebut. Ketika ditemukan mayat tidak mengenakan pakaian. "Posisi mayat setengah berdiri, dengan kepala tergolek ke sebelah kanan," ujar Syarifudin, 42, warga yang tengah memancing di Kali Cakung.


"Hanya bagian dada hingga kepala yang kelihatan. Dada ke bawah terendam. Posisi mayat ada di tengah kali, dan tersangkut batang kayu dan sampah," ujarnya.


Awal mulanya, warga menduga mayat itu boneka. Namun setelah coba disentuh dengan ranting pohon, warga baru sadar jika yang ditemukan adalah mayat seorang wanita, apalagi sebelumnya tercium bau busuk yang menyengat.


"Mukanya tidak begitu jelas, karena ketutup sampah. Kayaknya bukan warga sini. Pas tahu itu mayat, warga yang mancing pada kabur ketakutan," kata Syarifudin.


Meski sudah dilaporkan ke polisi, petugas baru mengevakuasi mayat tersebut sekitar pukul 19.00 WIB. Evakuasi sempat jadi tontonan warga, yang penasaran.


Saat akan dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 20.00 WIB, petugas juga mengalami kendala, akibat lokasi yang merupakan areal persawahan dengan jalan setapak.


Kapolsek Bekasi Barat, Komisaris M Sianipar belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. "Nanti kami bawa dulu ke RSCM Jakarta untuk autopsi, untuk melihat penyebab pastinya," katanya.


Sianipar memperkirakan mayat wanita itu sudah tua. Itu dilihat dari rambutnya yang sudah beruban. "Tidak ada identitas apapun, karena mayat telanjang bulat. Warga juga tak ada yang kenal," ucap Sianipar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya