METRO

Belasan Pemuda Diduga Perkosa Seorang Siswi SMK

Para pelaku diduga adalah kenalan pelaku di situs jejaring sosial.

ddd
Rabu, 13 Maret 2013, 19:37 Denny Armandhanu, Erick Tanjung
Diduga para pelaku adalah kenalan korban dari situs jejaring sosial Facebook.
Diduga para pelaku adalah kenalan korban dari situs jejaring sosial Facebook. (Reuters)
VIVAnews - Siswi SMK di Jakarta Timur diduga menjadi korban perkosaan oleh 13 orang pemuda di sebuah kebun singkong. Akibat tindakan bejat tersebut, korban mengalami trauma.

"Iya, ditemukan ada bekas kekerasan pada alat kelaminnya," kata Arif Wahyono, Ahli Forensik, kepada para wartawan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu 13 Maret 2013.

Menurut salah satu anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya, gadis yang masih duduk di kelas I di salah satu SMK di daerah Ciracas, Jakarta Timur, itu diperkosa pada Senin tengah malam, 11 Maret 2013, di kebun singkong, dekat lapangan Tuma Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Gadis berusia 15 tahun itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan penanganan medis pukul 03.00 WIB dini hari, Selasa 12 Maret 2013. "Sekarang masih dalam proses visum," kata Arif.

Dia menjelaskan, secara fisik kondisi korban saat ini dalam keadaan baik, tensi darahnya pun juga sudah mulai normal. Namun, mentalnya saat ini sangat terpukul setelah mengalami kejadian tersebut.

"Mental dan psikisnya saat ini mengalami traumatis yang cukup berat. Karena peristiwa seperti ini sangat besar sekali dampaknya tehadap anak-anak," jelasnya.

Diduga para pelaku adalah kenalan korban dari situs jejaring sosial Facebook. Kasus itu kini dalam proses penyelidikan oleh Polres Jakarta Timur. "Sekarang dalam proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian, jadi kami tidak bisa menerangkan lebih detail," kata dia.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
edisonsinaga
14/03/2013
sudah sangat bosen dg berita perkosaan, krn pelaku ga pernah jera dg hukuman. kita voting aja seluruh warga pilihannya setuju atau tidak pemerkosa di kebiri? ga kapok2..
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com