Hadang FPI, Ratusan Polisi Jaga Kantor Wali Kota Depok

Polwan jaga demo FPI
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan
VIVAnews
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
- Ratusan aparat gabungan Satpol PP, Polri dan TNI siaga di area kantor Pemerintah Kota Depok, Jumat 15 Maret 2013. Petugas berjaga untuk antisipasi unjuk rasa dan aksi sweeping laskar Front Pembela Islam (FPI).

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Kepala Bagian Operasi Polresta Depok, Komisaris Suratno, mengatakan selain di kantor Pemkot Depok, penjagaan juga dilakukan di kawasan Pondok Rangong, Harjamukti, tempat berdirinya puluhan kafe dan warung remang-remang yang jadi sasaran FPI.
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat


"Kami juga dibantu tiga kompi Brimob yang disebar dengan senjata lengkap. Kami berharap aksi ini berlangsung damai," kata Suratno pada
VIVAnews.

     

Terpisah, Ketua FPI Depok Habib Idrus Algadri mengaku menerjunkan ratusan laskar FPI. Mereka menuntut Pemkot segera menertibkan puluhan kafe yang kerap dijadikan ajang prostitusi. "Kami siap, sebentar lagi kami bergerak," ucap Idrus singkat.

    

Rencananya aksi unjuk rasa akan digelar siang ini. Saat ini, ratusan laskar FPI tengah bergerak dari markas FPI Depok di kawasan Kampung Lio, Pancoran Mas menuju kantor Wali Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya