METRO

VIDEO: Heboh Permen Cinta Pembangkit Libido

Diyakini BPOM, produk ini illegal dan masyarakat diminta hati-hati.

ddd
Sabtu, 16 Maret 2013, 00:05 Lutfi Dwi Puji Astuti
Permen ini tak pernah terdaftar di Kementrian Kesehatan ataupun Kementrian Perdagangan
Permen ini tak pernah terdaftar di Kementrian Kesehatan ataupun Kementrian Perdagangan (fanpop)
VIVAnews- Sex Love Chewing Gum atau biasa disebut permen cinta memiliki penampilan layaknya permen biasa. Namun, permen ini diduga mengandung zat-zat yang merugikan kesehatan manusia.

Dilihat dari fungsinya, yang dikatakan dapat mempengaruhi libido seseorang, permen ini diduga mengandung zat-zat yang menjadikannya masuk ke dalam kategori afrodisiak. Namun, tidak ada yang tahu apa sebenarnya isi kandungan di dalamnya.

Yang jelas, permen cinta yang kini beredar luas, tak pernah terdaftar di Kementrian Kesehatan ataupun Kementrian Perdagangan. Sehingga, tidak ada yang bisa menjamin keamanan kandungan di dalamnya. Demikian juga dengan Badan POM, yang mengaku, tak pernah mengeluarkan persetujuan izin edar terhadap produk pangan yang diklaim dapat meningkatkan libido atau gairah.

Permen cinta yang saat ini merebak itu, diyakini oleh Badan POM sebagai produk illegal. Sehingga, pihak BPOM meminta, agar masyarakat berhati-hati dan tidak mengkonsumsi produk tersebut.
Lihat videonya di sini.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
muhammad.afhdalaulia
19/04/2013
Ini adalah salah satu bentuk penjajahan kaum kafir untuk merusak mental dan akhlak generasi bangsa... jangan tergoda... jangan tertipu rayuan permen syetaaannnn...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com