Pengobatan Gratis ANTV Peduli Disambut Hangat Warga Tangerang

Logo ANTV Peduli
Sumber :
  • facebook.com/antv.peduli.14

VIVAlife - ANTV Peduli bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Tangerang menyelenggarakan acara pengobatan gratis, donor darah, penanaman seribu pohon serta Citizen Journalist di Kantor Pemda Kabupaten Tangerang.

Acara yang dilaksanakan Sabtu, 23 Maret 2013 tersebut, berlangsung meriah dan dihadiri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar serta jajaran direksi ANTV. Direktur ANTV, Azkarmin Zaini menuturkan, acara ini bisa terselenggara berkat kerjasama antara ANTV peduli dan Pemda Kabupaten Tangerang serta KONI Provinsi Banten.

“Sebenarnya acara ini rutin dilaksanakan, akan tetapi acara di tangerang ini kebetulan kami bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Tangerang," ujar Azkarmin.

Menpan-RB Sebut ASN 38 Kementerian-Lembaga Prioritas Pindah ke IKN setelah Agustus

Acara ini pun disambut hangat oleh sejumlah warga Tangerang. Mereka mengaku sangat terbantu dengan acara yang diselenggarakan ANTV Peduli. Sebagai contoh warga bernama Nunung, 75.

"Saya bisa berobat gratis. Alhamdulillah," ujar Nunung.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Laporan : Nuravifa

Militer Israel menunjukkan salah satu bangkai rudal balistik Iran

Stabilitas Sektor Jasa Keuangan RI Masih Terjaga, OJK Tetap Waspadai Konflik Iran-Israel

Rapat Dewan Komisioner Mingguan OJK pada 17 April 2024 menilai, stabilitas sektor jasa keuangan nasional terjaga, di tengah memanasnya konflik di antara Iran dan Israel.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024