Pemkot Depok Matikan Listrik Satu Jam

Ilustrasi Pemadaman Listrik
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan
VIVAnews
Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag
- Dalam rangka memperingati hari bumi, Pemerintah Kota Depok melakukan pemadaman lampu. Pemadaman dilakukan di lingkungan kantor wali kota, sejumlah pusat belanja dan salah satu masjid termegah di kota itu, Masjid Kubah Mas, Sabtu 23 Maret 2013.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan
     
Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta
Wali  Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, mengatakan dengan tema Earth Hour 2013, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Depok pada khususnya akan pentingnya menghemat energi.
     

"Ini adalah gerakan penghematan energi untuk mengubah kebiasaan pola hidup boros. Hanya sejam saja sudah cukup, matikan listrik yang tidak perlu. Dan mari sama-sama kita hemat energi demi bumi kita," kata Nur saat meninjau langsung pemadaman listrik di kantornya.

     

Pemadaman ini berlangsung dari pukul 20.30 sampai dengan 21.30. Santi, Jihan dan Nadia, tiga ABG Depok mengaku sangat setuju dengan program ini karena merupakan salah satu upaya menyelamatkan lingkungan. "Sayangnya sosialisasinya saja yang masih minim, kalau kami sih dukung banget," ujar ketiga dara cantik tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya