Polisi: Pengemudi Porsche Suplai Narkoba ke Bandar Kecil

kecelakaan porsche di sudirman 24 maret 2013
Sumber :
  • ANTARA/Dhoni Setiawan

VIVAnews - Polisi mencurigai pengemudi dan penumpang Porsche Panamera yang mengalami kecelakaan di kawasan SCBD sebagai bandar besar narkoba.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan pada saat ditangkap, polisi menyita narkoba jenis Happy Five dalam jumlah besar dari DL dan HAC. "Kepemilikan sampai 598 butir Happy Five ini kategorinya bisa bandar dan pengedar." kata Rikwanto, Selasa 26 Maret 2013.

Polisi menyangsikan bila narkoba sebanyak itu akan dijual satu persatu oleh pelaku. "Dengan jumlah sekian banyak bisa dipastikan dia pengedar dan dia akan menyalurkannya ke pengedar-pengedar kecil." ujarnya.

Porsche berkelir hitam itu mengalami kecelakaan pada Minggu dini hari kemarin di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Porsche dengan nomor polisi B 88 DAN yang dikendarai DL dipacu dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak mobil Daihatsu Sirion bernomor polisi B 1393 KKS yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan itu, satu orang dilaporkan mengalami luka dan saat ini dirawat di RS Siloam. Namun ketika diperiksa, polisi menemukan 598 pil Happy Five di dalam mobil Porsche berharga miliaran rupiah itu. (eh)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Dok. Istimewa)

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, kerja sama di bidang transportasi dapat diandalkan dalam pertumbuhan investasi pembangunan Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024