Pemilik Avanza yang Terbakar di Sudirman Diketahui

Olah TKP Kecelakaan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menjelaskan berdasarkan data dari pelat mobil, Toyota Avanza yang terbakar di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, bukan milik perorangan, melainkan perusahaan.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Kecelakaan itu mengakibatkan satu pengemudi tewas terpanggang setelah mobilnya menabrak pohon di kawasan Sudirman, tepatnya di depan Chase Plaza, Jakarta Selatan, dini hari tadi.

"Mobil dengan nopol B 1656 ZFC atas nama PT Suryo Sudiro yang berada di kawasan Jalan Cinangka RT 04 RW 04, Bojongsari, Cinere, Depok. Pengemudi sementara belum diketahui nama dan alamatnya mengingat kondisi dalam keadaan terbakar hangus," ujar Rikwanto, Kamis 28 Maret 2013.

Diterangkan kembali oleh Rikwanto, mobil Avanza  berkelir hitam itu melaju dari arah utara ke selatan di lajur paling kiri dengan kecepatan tinggi. Diduga pengemudi kehilangan kendali hingga menabrak pohon di sebelah kiri jalur cepat.

Setelah menabrak, mobil berpelat B 1656 ZFC itu langsung terbakar hingga nyawa pengemudi tidak sempat diselamatkan. Penyidik juga sudah melakukan olah TKP. Saat ini lokasi kecelakaan diberi garis polisi.

"Selain itu kami juga meminta keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut dan mengevakuai korban untuk dibawa ke RS Cipto untuk diautopsi," kata Rikwanto. (umi)


Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong
VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari hidupkan kota mati di sarang OPM hingga sejahterakan prajurit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024