Polisi Telusuri Jaringan Narkoba Pengemudi Camry Maut

Olah TKP Kecelakaan maut
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Polisi masih menyelidiki kecelakaan Toyota Camry yang mengakibatkan pengemudi dan penumpangnya meninggal dunia di tempat. Dalam mobil naas itu juga ditemukan sejumlah narkoba jenis sabu dan alat hisap.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, menjelaskan pemeriksaan kasus ini akan dibagi menjadi dua tim, yakni kasus kecelakaan yang ditangani unit laka, sementara untuk kasus narkoba diusut unit narkoba.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

"Jadi tim narkoba nantinya akan mengembangkan, dari mana asal sabu tersebut. Kami sudah berkoordinasi dengan satuan narkoba," kata Hindarsono, Senin 1 April 2013. Selain narkoba, petugas lalu lintas menyerahkan sangkur beserta senjata api jenis pistol yang ditemukan di Toyota Camry B 1596 KV tersebut.

Kecelakaan itu terjadi di tol TB Simatupang KM 25+400 arah timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari, 30 Maret 2013. Pengemudi diduga mabuk minuman beralkohol dan berada di bawah pengaruh narkoba.

Pengemudi mobil diketahui bernama Yasir Lutfi Marfadi (30) dan penumpangnya adalah seorang perempuan berusia 25 tahun bernama Winda Angraini.

Dari bukti-bukti di lokasi kejadian, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Tidak hanya itu, mobil masih terus berputar-putar di tengah jalan sebelum akhirnya berhenti di bahu jalan dengan posisi melintang.

"Diperkirakan saat mobil berputar-putar kedua korban terlempar ke jalan. Saat kami temukan, mayat si wanita berada di lajur 1, sementara mayat si pria di lajur lambat. Ada dugaan mayat si wanita tergilas oleh kendaraan yang melintas, sehingga kondisinya sangat mengenaskan," jelas Hindarsono.

Korban wanita ditemukan tewas tanpa mengenakan pakaian bagian atas. Terkait hal itu, polisi menduga pakaiannya terbawa oleh truk yang melintas. "Korban kan kepalanya terlindas, jadi kemungkinan pakaiannya ikut terbawa. Tetapi memang saat ditemukan korban setengah bugil artinya tidak menggunakan pakaian atas," kata Hindarsono. (umi)

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or
Kendaraan melintas di kawasan perkebunan kelapa sawit PTPN VI, Sariak, Pasaman Barat, Sumatra Barat

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengungkapkan, Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) realisasinya per tahun masih sedikit.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024