Penikam Bocah di Kebon Jeruk Diperiksa di RS Jiwa

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera

VIVAnews - Polisi masih mendalami kasus pembunuhan terhadap Muhammad Rizki (9), warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bocah laki-laki itu diduga ditusukĀ  Yunitasari (27), seorang ibu rumah tangga. Rizki ditusuk sebanyak tiga kali di bagian tubuhnya setelah dipanggil oleh pelaku.

Sejak Minggu 31 Maret 2013 kemarin, Yunitasari diperiksa di Rumah Sakit Jiwa, Grogol, Jakarta Barat. Pemeriksaan dilakukan mengingat pelaku pernah menjadi pasien di rumah sakit tersebut.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Kami melakukan tes kejiwaannya di RSJ Grogol, untuk mengetahui kejiwaannya bagaimana, apakah sudah normal atau tidak," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi, Senin 1 April 2013.

Polisi, kata Hengki, belum bisa menetapkan status hukum kepada Yunitasari lantaran menunggu hasil pemeriksaan psikologinya. "Kami belum bisa menjerat pasal ke pelaku, karena masih menunggu hasil pemeriksaan," katanya.

Bocah kelas 2 SD itu tewas setelah ditusuk oleh Yunitasari saat sedang bermain sepeda di Jalan Ayub RT 02 RW 07, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu 30 Maret 2013.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Rizky sempat dibawa ke Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan. Dan akhirnya, Rizky tewas setelah tiga tusukan bersarang di punggungnya dua kali hingga menembus paru-paru dan paha kirinya. (umi)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024