Pelajar SMP Tangerang Tewas di Pinggir Pemakaman Umum

Sumber :
VIVAnews
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
– Seorang pelajar SMP di kota Tangerang, Banten, ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusuk di perut, Senin malam 1 April 2013. Korban diduga dibunuh.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Saat ditemukan, tubuh korban terbujur kaku di pinggir Tempat Pemakaman Umum Sangiang, Priuk, Tangerang. Mayat korban ditemukan tertelungkup oleh warga yang melintas. Warga pun segera melaporkannya ke kepolisian setempat.
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku


Salah seorang warga sekitar, Ahyani, sempat mendengar keributan di sekitar makam. “Saya tak menyangka kalau keributan itu mengakibatkan jatuh korban,” ujarnya. Tak ada satu pun warga yang melihat peristiwa pembunuhan itu, karena mereka mengira itu hanya keributan biasa.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Suharyanto mengatakan, korban bernama Iksan dan berumur 16 tahun. Polisi belum mengetahui motif pembunuhan terhadap korban. “Kami masih melakukan penyelidikan,” kata dia.


Polisi juga masih meminta keterangan dari sejumlah warga tempat ditemukannya korban. Mayat korban kini telah dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Tangerang. (art)


Laporan: Nurkhavifa, Tangerang
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya