Corat Coret Seragam, Cara Siswa Depok Merayakan Usai UN

Aksi corat coret baju seragam usai Ujian Nasional.
Sumber :
VIVAnews - Kacaunya penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) di sejumlah daerah, tak berimbas pada sejumlah sekolah di Kota Depok. Usai melaksanakan UN, mereka merayakannya dengan melakukan aksi corat-coret baju seragam, Kamis 18 April 2013.
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Aksi corat-coret seragam yang seakan-akan sudah membudaya ini terlihat di beberapa titik kawasan Depok. Antara lain, di Jalan Merapi Sukmajaya, Jalan Arif Rahman Hakim dan Jalan Siliwangi. 
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Ironisnya, sejumlah siswi bahkan tak merasa risih ketika beberapa teman prianya membubuhkan tanda tangan dibagian vital tubuhnya.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Saat VIVAnews mencoba mengkonfirmasi, para siswa tersebut enggan memberikan keterangan. Bahkan, beberapa di antara mereka berlari untuk menghindari para wartawan.

"Ada wartawan tuh, nanti kita diliput lagi," ucap salah seorang siswi sambil berlari.

Selain di Depok, sejumlah siswa di Tangerang juga melakukan hal serupa. Mereka melakukan aksi corat-coret baju seragam sekolah di Jalan Veteran, Kota Tangerang, padahal belum ada pengumuman kelulusan. 

Aksi corat-coret baju seragam ini dilakukan setelah UN selesai selama 3 hari. Luapan kegembiraan terlihat saat siswa keluar dari dalam kelas. Dengan bersorak sorai kegembiraan, para siswa menuangkannya di dalam bentuk corat-coret seragam sekolah. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya