VIDEO: Banjir Masih Genangi Ciledug, Akses Jalan Terputus

Banjir di Ciledug Tangerang
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Banjir di Ciledug, Tangerang Selatan, mulai terjadi Kamis sore kemarin. Hingga tadi pagi, banjir setinggi setengah meter masih melanda sejumlah ruas jalan seperti di jalan Hasyim Ashari, HOS Cokro Aminoto, Raden Saleh serta jalan Raden Patah. Banjir tersebut memutus akses jalan utama di Tangerang. 
Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Banyak kendaraan yang nekat menerobos banjir tersebut namun beberapa di antaranya justru mogok. Kemacetan lalu lintas pun tak terelakkan pagi tadi. Karena banyak kendaraan yang terhalang banjir.
KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Banjir juga melanda pemukiman warga di beberapa kompleks perumahan di kawasan Ciledug. Warga mengatakan banjir yang terjadi kali ini cukup tinggi. Mereka juga terkejut karena air naik begitu cepat.

Sementara itu beberapa kompleks yang sudah terendam banjir adalah perumahan Ciledug Indah, Puri Kartika, Perumahan Tajur dan perumahan Total Persada. Sedangkan jalan utama di Tangerang yang aksesnya terputus akibat banjir seperti di Jalan Hasyim Ashari, Hos Cokroaminoto, Jalan Raya Ciledug, jalan Parung serab kota tangerang.

Akses jalan yang terputus ini merupakan jalan utama, yang banyak dilintasi kendaraan besar. Namun banjir yang sudah memutuskan jalan tersebut, akibat luapan sungai yang sudah terus naik. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya