Mahasiswa UI yang Tewas Terlindas KRL Harusnya Umrah Malam Ini

Jenazah mahasiswa UI yang tertabrak KRL dimakamkan
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Arradan Trengganala, mahasiswa Universitas Indonesia yang tewas akibat terlindas KRL di Pondok Cina akses UI Depok, dimakamkan di TPU Kalimulya II Depok, Jumat 19 April 2013.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Keluarga dan kerabat larut dalam kesedihan. Isak tangis mengiringi pemakaman mahasiswa Fakultas Ekonomi itu. Di mata para sahabat, Arradan adalah sosok yang menyenangkan.

Menurut salah satu teman korban, Fahmi, selain pintar, Arradan juga dinilai baik. "Tipikal baik, pendiam, soleh dan enak dijadikan teman. Dia juga pintar," kata Fahmi.

Rencananya, nanti malam mahasiswa semester dua jurusan manajemen itu akan berangkat umrah bersama keluarga. Tapi sayang, ajal datang menjemput. "Malam ini harusnya almarhum umrah bersama keluarga," ucapnya.

Pria 19 tahun itu tewas sekitar pukul 7.30 pagi tadi setelah terseret KRL Commuter Line arah Bogor. Kejadian berawal saat warga jalan Cemara Raya RT 09/013, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok itu nekat menerobos perlintasan kereta.

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang
Korban mengira KRL dari arah Bogor sudah lewat sehingga jalur aman untuk dilintasi. Tapi rupanya kereta datang dari dua arah. Arradan pun meregang nyawa tergilas kereta dari arah Jakarta menuju Bogor. (eh)
Brigjen Sharif Tuding Israel Berbohong Pembangkit Listriknya Rusak Usai Serangan Iran
Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024