Direktur Perusahaan BUMN Ditembak

Proyektil di Kepala Korban Sudah Dikeluarkan

VIVAnews - Direktur Putra Rajawali Banjaran, grup Rajawali Nusantara Indonesia, salah satu perusahaan BUMN, Nasrudin Zulkarnaen tewas ditembak usai bermain golf. sekitar pukul 14.00, Sabtu 14 Maret. Dua peluru menembus pelipis kiri korban.

"Proyektil di kepala korban telah dikeluarkan," kata Kepala Forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Munim Idris kepada VIVAnews, Minggu 15 Maret 2009.

Korban, tambah Munim, telah disalatkan. "Rencananya keluarga akan langsung membawanya ke Makassar, kampung halamannya untuk dikebumikan," tambah dia.

Nasrudin ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00, Sabtu 14 Maret 2008. Dia ditembak di dekat mal Metropolis Town Square.

Mobil BMW silver yang ditumpanginya tiba-tiba dipepet dua pria mengendarai sepeda motor. Salah seorang pengendara langsung memuntahkan dua peluru ke arah kepala Nasrudin yang duduk di kursi belakang. Dua peluru menembus pelipis kiri pria 45 tahun itu.

Seketika, sopir korban langsung membawanya ke Rumah Sakit Mayapada Tangerang. Kondisi Nasrudin dinyatakan kritis. Rumah sakit itu pun tak mampu menanganinya dan merujuknya ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Nasrudin meninggal 22 jam kemudian.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024