Kondisi Motor Uje Rusak Parah, Setang Kiri Naik ke Atas

Motor Uje rusak parah akibat kecelakaan
Sumber :
  • VIVAnews/Taufik Rahadian

VIVAnews - Siang ini Polres Jakarta Selatan akan menjelaskan kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje). Rencananya konferensi pers digelar di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat 26 April 2013.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Kami akan jelaskan kronologi kejadian hingga jenazah diambil keluarga," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Hindarsono.

Ustad Jeffry meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon palem di kawasan bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Uje dilarikan ke RS Pondok Indah, tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.  

Saat ini sepeda motor Uje, Kawasaki E650 B 3590 SGQ sudah dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan VIVAnews, motor naas itu diparkir di halaman belakang polres.

Motor dengan cc besar itu rusak parah. Motor hancur di bagian sebelah kiri. Setang kirinya naik ke atas sampai membentuk huruf L. Begitu juga lampu depan dan belakang bagian kiri ikut hancur. Sementara rerumputan masuk ke tangki bensin.

Jenazah Uje sudah diberangkatkan ke Masjid Istiqlal dari rumah duka di bilangan Rempoa, Tangerang Selatan. Rencananya, akan ada salat ghoib di Masjid Istiqlal siang nanti. Uje akan dimakamkan setelah Salat Jumat di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. (ren)

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024