Polisi Telusuri Mayat Waria Gosong di Kanal Banjir Timur

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Mayat gosong tanpa identitas ditemukan di sisi trase kering Kanal Banjir Timur, Jalan Kolonel Sugiyono RT 18/ RW 06, Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu sore, 28 April 2013. Korban dengan kondisi sudah hangus itu sulit dikenali.

Saat ditemukan, lidah korban menjulur keluar. Dia diduga dihabisi dengan cara dijerat lehernya.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Kapolsek Metro Duren Sawit, Komisaris Imran Gultom, mengatakan beberapa bagian tubuh korban sudah rusak, jari tangannya juga sudah ada yang hilang.

"Setelah tim identifikasi melakukan pemeriksaan, kami menemukan bahwa dubur korban sudah rusak. Ada dugaan dia adalah waria dan merupakan korban pembunuhan," kata Imran, Senin 29 April 2013.

Imran menjelaskan laki-laki usia 35-40 tahun itu memiliki tato bergambar bunga di lengan kirinya, dan tinggi 170 cm. Jenazah pertama kali ditemukan oleh Ajid, 65 tahun, warga sekitar. Saat itu Ajid tengah melintas di trase kering KBT.

Menurut Ajid, saat itu lokasi dalam kondisi sepi. Ajid kemudian melapor ke ketua RT setempat dan diteruskan ke kepolisian. (sj)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyerahkan proses pembayaran pembebasan lahan proyek normalisasi Sungai Ciliwung kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024