Ahok: Satpol PP Buncit Harus Kurangi Makan Nasi

Eksekusi Lahan di Jalan Pemuda
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, meminta Satuan Polisi Pamong Praja bisa bekerja maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Karena itu Ahok menginginkan anggota Satpol PP memiliki tubuh yang atletis. Menurutnya anggota Satpol PP yang memiliki kelebihan berat badan harus dikurangi.

"Dan kami juga harapkan Satpol PP latihan yang baik lah, yang perut-perut mulai buncit harus lari lebih banyak, dan kurangi makan nasi," ujar Ahok usai Upacara Hari Ulang Tahun Satpol PP ke-63 di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April 2013.

Ahok mengatakan bahwa Satpol PP akan menghadapi berbagai kondisi yang tidak bisa diprediksi di lapangan. "Kalau tidak bagaimana mau kejar orang," kata dia. Di lapangan, Satpol PP akan berhapan dengan pedagang kaki lima yang harus digusur, sehingga butuh ketegasan dan fisik yang bagus.

Ahok juga menginstruksikan agar Satpol PP konsisten membantu menjaga ketertiban pemerintah daerah. Kata dia, Satpol mempunyai tanggung jawab yang sangat penting membantu menentukan arah kebijakan. (adi)

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini
Realme 12 5G.

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

Mengadopsi kemampuan fotografi terbaik layaknya kamera profesional, Realme 12 5G diklaim bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen berharga seperti Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024