Nur Mahmudi Tinggalkan Kantor Sesaat Sebelum Dikepung Buruh

Buruh mengepung kantor Wali Kota Depok
Sumber :
  • VIVANews/ Darmawan

VIVAnews - Peringati Hari Buruh (May Day), hari ini, ribuan buruh Depok gelar aksi unjuk rasa di depan kantor wali kota. Akibatnya, Jalan Margonda Raya yang ada di depan kantor wali kota pun terpaksa ditutup sementara.

Sebelumnya, ribuan buruh yang terdiri dari pegawai sejumlah perusahaan swasta di Kota Depok itu lebih dulu melakukan konvoi. Rute yang mereka lalui antara lain: Jalan Raya Bogor, Jalan Tole Iskandar dan berkumpul di Jalan Margonda Raya.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Dalam aksi unjuk rasa itu, buruh menuntut jaminan kesehatan bagi mereka dan keluarga. "Tuntut jaminan sosial, upah layak dan kesehatan bagi kaum buruh dan masyarakat. Semoga Wali Kota Depok bisa mendengar," teriak mereka.
        
Pantauan VIVAnews di lapangan, sesaat sebelum buruh tiba di depan kantornya, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dan rombongan telah lebih dulu meninggalkan kantor.
      
Setelah puas menggelar aksinya di kantor walikota, massa yang mendapat kawalan ketat aparat kepolisian dan Satpol PP ini rencananya akan berlanjut dengan mengepung Istana Negara di Jakarta. (umi)

Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024