Ratusan Rumah di Depok Terendam Banjir

Banjir di Thamrin
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews -
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
Hujan deras yang mengguyur Kota Depok sejak sore tadi menyebabkan ratusan rumah terendam banjir dengan rata-rata ketinggian mencapai setengah meter.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Khawatir air terus naik, sebagian besar warga bahkan telah mengevakuasi barang berharga mereka ketempat yang lebih tinggi, Rabu 1 Mei 2013.
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

     

Data yang dihimpun
VIVAnews
menyebutkan, beberapa perumahan yang terendam banjir antara lain, Perumahan Taman Duta, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Perumahan Bukit Cengkeh dan Perumahan Pondok Tirta Mandala, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

      

"Saat ini air mulai setinggi pinggang orang dewasa, sebelumnya baru sebatas paha. Kami khawatir jika hujan terus seperti ini air akan terus naik," ucap Fidhiantoro warga Taman Duta saat dihubungi
VIVAnews.

      

Sementara warga di bantaran kali Ciliwung, sejak pukul 19.00 WIB tadi bahkan telah mengevakuasi barang berharga mereka ketempat yang jauh lebih tinggi. Hal ini dikarenakan air telah masuk ke rumah dengan ketinggian sebatas paha orang dewasa. Hingga berita ini diturunkan, hujan deras masih melanda Kota Depok.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya