Commuter Line Mogok di Lenteng Agung, Penumpang ke Bogor Terlantar

Penumpang KRL terlantar
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Perjalanan KRL Jabodetabek mengalami gangguan petang ini, Rabu 8 Mei 2013. Sejumlah KRL dari arah Jakarta menuju Bogor terhambat akibat adanya satu rangkaian Commuter Line yang mogok di antara Stasiun Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan Universitas Indonesia, Depok.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Menurut informasi di lapangan, kereta AC itu mogok akibat adanya travo yang terbakar. Ribuan penumpang yang sebagian besar pekerja yang pulang kantor itu pun terlantar.
     
Menurut salah seorang penumpang, Ahmad, laju kereta itu tersendat sejak memasuki Stasiun Cawang. "Katanya di gerbong dua ada travo yang bermasalah. Di Cawang sudah mulai tuh jalannya tidak normal," kata Ahmad.
    
Akibat insiden ini, banyak penumpang yang terpaksa berjalan kaki dan melanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan umum seperti angkot dan bus.

Saat ini dua rangkaian Commuter Line tujuan Bogor masih tertahan di Stasiun Pasar Minggu. Kereta tujuan Bogor dari arah Jakarta belum bisa diberangkatkan hingga kereta yang mogok itu selesai diperbaiki. Belum diketahui secara pasti kapan perbaikan selesai. (ren)

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024