Jokowi: Pasar Minggu Harus Diperbaiki

Jokowi Berkunjung ke Pasar Tradisional
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I
- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, berencana merevitalisasi Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jokowi menyampaikan itu di sela-sela mengunjungi pasar yang berdampingan dengan Stasiun Pasar Minggu itu.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

"Saya datang untuk berdialog langsung sama pedagang," katanya saat
Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
belusukan ke lokasi ini, Kamis 8 Mei 2013.


Ia mengatakan sebenarnya sudah merencanakan untuk datang ke lokasi ini dua minggu lalu. "Baru hari ini ada kesempatan buat datang ke sini. Saya senang dapat banyak masukan," katanya.


Jokowi mengundang perwakilan pedagang untuk datang ke Balaikota Senin depan. Ia ingin mengetahui solusi bersama untuk perbaikan pasar yang masih dalam pengelolaan PD Pasar Jaya itu.


"Biar jelas dan jangan mengeluh saja. Kita ingin tata sesuai keinginan mereka. Biar tak ada masalah ke depan," ujarnya.


Mantan Wali Kota Solo ini berpendapat kondisi pasar sudah tidak layak. "Umurnya sudah tua. Kondisinya sudah harus diperbaiki biar tak berbahaya buat semua yang datang dan dagang. Semua nantinya harus nyaman saat berada di lokasi pasar ini," katanya.


Rencana perbaikan ini akan direalisasikan segera setelah perwakilan dari para pedagang sepakat. "Saya mau bicara dulu sama pedagang. Keinginannya seperti apa mereka. Masalah kecil dulu yang ingin kita rampungkan," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya