Rampok Bobol Mobil Humas Polres Depok, Ratusan Juta Raib

ilustrasi pelaku perampokan
Sumber :
VIVAnews - Komplotan perampok pecah kaca mobil kembali beraksi. Tak tanggung-tanggung, mereka berhasil menggasak habis barang berharga senilai ratusan juta rupiah milik Kasi Humas Polresta Depok, Aiptu Bagus Suwardi.
Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Peristiwa tersebut terjadi saat Bagus dan istrinya, Retno Harjanti, berada di sebuah rumah makan di kawasan alternatif Cibubur, Senin malam, 13 Mei 2013.
SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Baru saja beristirahat sambil menikmati makan malam selama sekitar 20 menit, saat kembali ke lokasi parkir, Aiptu Bagus terkejut mendapati mobil Terios silver B 1926 EKE miliknya telah mengalami pecah kaca di bagian kiri tengah.
Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
     
Sontak, korban yang panik langsung memeriksa bagian dalam mobil. Namun, apes, ternyata sejumlah barang berharga antara lain laptop, berkas, dan uang Rp100 juta miliknya telah raib.
      
"Sebelumnya saya memang sudah merasa dibuntuti. Saya tidak menyangka akan terjadi seperti ini," ucap Aiptu Bagus pada VIVAnews.

Polisi kini memburu para pelaku perampokan pecah kaca mobil tersebut. Guna penyidikan lebih lanjut, polisi kini tengah mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan para saksi. Kasusnya saat ini ditangani Polresta Depok. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya