Suami Jerat Leher Istri Hingga Tewas di Kamar Hotel

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Nani Sumiarsih tewas di kamar Hotel Dariza Jaya, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa malam. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka jeratan di leher bekas diikat kain.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Perempuan 48 tahun itu diduga dibunuh suaminya, M. Muslih, yang tiga tahun lebih tua.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Daddy Hartadi mengatakan, pelaku berhasil diamankan oleh penjaga hotel saat hendak kabur usai membunuh istrinya.

"karyawan hotel melihat gelagat mencurigakan saat pelaku mengembalikan kunci kamar," kata Daddy, Rabu 15 Mei 2013.

Petugas akhirnya meminta karyawan hotel lainnya memeriksa kamar 335 yang dia sewa, dan menahan sementara Muslih di lobi hotel. Menurut salah satu tamu yang menginap disebelah kamar pelaku, mereka mendengar adanya suara jeritan seorang wanita.

Ternyata saat diperiksa, korban sudah tidak bernyawa dan terlentang di atas tempat tidur. Melihat kondisi seperti itu, karyawan hotel langsung menghubungi Polsek Metro Kelapa Gading.

"Kami belum mengetahui motif pembunuhan ini, karena dia sempat menyebutkan mendengar suara bisikan di telinga untuk membunuh istrinya," kata Daddy

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menambahkan, penyidik membawa tersangka ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani serangkaian tes kejiwaan.

Berdasarkan keterangan sementara, antara korban dengan pelaku sudah tidak memiliki hubungan yang harmonis dan sering bertengkar. (ren)

Lahan terlantar di dunia

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini hutan belantara ini telah berubah menjadi kota hantu di mana tidak ada yang tumbuh dan tidak ada yang hidup. Berikut adalah 10  lahan terlantar di muka  bumi ini

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024