Pemotongan Kemaluan Muhyi, Polisi Periksa Tujuh Saksi

Abdul Muhyi, korban pemotongan penis
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah
VIVAnews
Viral Pungli di Trotoar Depan Gedung DPR, Heru Budi: Sudah Ditertibkan
- Pihak Kepolisian hingga kini masih mendalami keterangan Abdul Muhyi (22), pemuda asal Depok yang alat kelaminnya dipotong oleh kekasihnya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Korban sendiri masih menjalani perawatan intensif RSUD Tangerang.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Kepala Sub bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Aswin menjelaskan, pengejaran terhadap orang yang diduga sebagai pelaku masih dilakukan.
Jumlah Korban Tewas atas Aksis Terorisme ISIS-K di Moskow Capai 140 Jiwa


Tetapi penyidik mengalami kesulitan karena korban malu untuk menceritakan kejadian yang menimpanya itu. "Penyidik sudah beberapa kali meminta keterangan kepada korban, dia sendiri malu jika diselidiki. Tetapi kami tetapi proses meski korban belum melapor ke polisi," kata Aswin saat dihubungi
VIVAnews
, Kamis 16 Mei 2013.


Aswin menambahkan, beberapa saksi dalam peristiwa ini sudah diperiksa. DariĀ  keterangan mereka belum ada yang mengarah kepada kejadian, karena tidak ada mengetahui bagaimana alat kelamin Muhyi bisa sampai putus.


Saksi yang diperiksa di antaranya pihak keluarga, teman korban yang diduga bersama saat sebelum kejadian dan satpam Puskesmas.


"Tujuh saksi diperiksa dan belum ada yang tahu. Kami masih mencari saksi lain yang setidaknya melihat korban di lokasi kejadian," kata Aswin.


Peristiwa tragis yang dialami lulusan Pondok Pesantren itu diketahui saat dia mendatangi Puskesmas Pamulang, Selasa 14 Mei 2013 sekitar pukul 04.30 WIB. Perawat kemudian membawa Muhyi ke RSUD Tangerang.


Pihak rumah sakit langsung menghubungi Polsek Metro Pamulang, untuk didata dan diproses. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya