Eksekusi Lahan, Duren Sawit Macet Total

Eksekusi lahan di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Klender
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVAnews - Arus lalu lintas di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur macet parah pagi ini, Sabtu, 18 Mei 2013. Laju kendaraan tersendat akibat adanya penutupan jalan yang dilakukan oleh warga yang menolak penggusuran di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Klender.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Menurut petugas Polsek Duren Sawit, Bripka Nyoman, saat ini Pondok Kopi arah Jatinegara tidak bisa dilewati kendaraan. "Lalu lintas di laporkan macet akibat warga yang menutup jalan," kata Nyoman saat dihubungi VIVAnews. Lalu lintas Pondok Kopi  ke arah Klender dialihkan ke Buaran.

Dia menjelaskan, saat ini aparat keamanan sudah berjaga di lokasi. Ratusan petugas Satpol PP juga bersiap melakukan eksekusi lapak di sepanjang Jalan I Gusti Rai itu.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara
Menurut informasi, pengosongan lahan itu melibatkan 600 anggota Satpol PP didukung aparat kepolisian dan dibantu sekitar 1.000 anggota organisasi kemasyarakatan. Sementara di lahan tersebut bertahan sekitar 600 warga. (eh)
Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024