Warga Negara Nepal Tabrak Hingga Tewas Pemotor di Kemang

TKP tempat kecelakaan ustaz jeffry al buchori
Sumber :
  • tvOne
VIVAnews
Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
-  Penyidik Subdirektorat Kecelakaan Lalulintas Polda Metro Jaya mengamankan Anish Shakya, warga negara Nepal, yang menabrak pengemudi sepeda motor hingga tewas, di Jalan Kemang V, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, korban dalam peristiwa ini ada dua, satu meninggal dunia di tempat dan satu lagi dirawat di RS Fatmawati.
Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta


"Kami mengamankan pengemudi mobil Inova untuk di BAP. Kondisi sopir mabuk, kami lakukan pengecekan urine di Biddokkes Polda Metro," ujar Rikwanto, Minggu 19 Mei 2013.


Selain mengamankan pengemudi, petugas juga membawa dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu ke Ditlantas Pancoran. Petugas sudah meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian untuk melengkapkan pemeriksaan.


Rikwanto menjelaskan, peristiwa ini bermula saat kendaraan Toyota Inova B 1510 TOD dikemudian Anish Shakya, melaju dari arah selatan ke utara atau tepatnya di Jalan Kemang, Mampang prapatan, Jakarta Selatan. Karena kurang hati-hati, Anish menabrak sepeda motor B 6475 PDM yang dikemudikan Sukin Supriyadi  yang ada di depannya. "Kemudian motor terjatuh dan pengemudi sepeda motor mengalami luka di kepala sobek dan meninggal di TKP," kata Rikwanto.


Sementara itu, istri Sukin yang  dibonceng mengalami luka di bagian  kaki lecet dan tangan lecet selanjutnya korban dirujuk ke RS Fatmawati untuk di visum. Kedua kendaraan mengalami rusak tetapi tidak terlalu parah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya