METRO

NN Potong Kelamin Abdul Muhyi Pakai Pisau Cutter

NN mengatakan kepada Abdul Muhyi bahwa dia ingin melihat kelaminnya.

ddd
Selasa, 21 Mei 2013, 12:43 Desy Afrianti, Taufik Rahadian
Abdul Muhyi, korban pemotongan penis
Abdul Muhyi, korban pemotongan penis (VIVAnews/Siti Ruqoyah)

VIVAnews - NN, warga Kosambi, Kabupaten Tangerang, mengaku memotong kelamin Abdul Muhyi (22), menggunakan pisau cutter. Pengakuan NN diungkapkan  Kapolsek Pamulang Komisaris Muhammad Nasir dalam konferensi pers di kantornya, Selasa, 21 Mei 2013.

Nasir mengatakan, wanita 22 tahun itu memotong kemaluan Abdul Muhyi tanpa direncanakan lebih dahulu. "Pelaku ada semacam sakit hati untuk membalas korbannya," kata Nasir.

Dia menjelaskan insiden itu terjadi pada Selasa dini hari, 14 Mei 2013 lalu di Jalan Jalur Gas dekat Kampus Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

Menurut Nasir, NN merasa sakit hati karena telah dipaksa berhubungan badan oleh Muhyi. Pada malam itu, warga Bojongsari, Sawangan, Depok itu memaksa NN hingga dua kali bersetubuh. "Pertama, pelaku sakit hati karena bukan muhrim, kedua karena bukan pacar. Sampai saat ini hubungannya hanya sebagai teman," ujarnya.

Lalu sekitar jam dua pagi, mereka makan nasi goreng di pinggir jalan. NN tak sengaja menginjak sebuah benda tajam. "Kemudian dia selipkan di kerudungnya," ucap Nasir.

Sepulang dari makan nasi goreng itu, kemudian terjadilah kejadian pemotongan tersebut. NN mengatakan kepada Muhyi bahwa dia ingin melihat kelaminnya. "Ketika itulah kemudian kelaminnya dipotong," ucap dia.

Peristiwa tragis yang dialami lulusan Pondok Pesantren di Pamulang itu diketahui ketika pihak Puskesmas mendatangi rumah orang tua Muhyi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa 14 Mei 2013. Petugas menerangkan bahwa kemaluan Muhyi sudah tidak utuh lagi dan dia dirawat intensif di RSUD Tangerang. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
daduik
22/05/2013
cewek apaan tuh , tengah malam masih keluyuran jg, baru kenal lg ama cowoknya
Balas   • Laporkan
opi_jkt
21/05/2013
malu2in agama. pke jilbab pke cadar tp kelakuan ky gtu.
Balas   • Laporkan
pateh.nambi1
21/05/2013
ancorrr mina
Balas   • Laporkan
taiki
21/05/2013
hukum berat bagi pelaku.. setuju dipotong bagi pemerkosaan, tapi ini bukan pemerkosa, ini selaku teman pria melakukan persetubuhan, kalau tidak mau diajak ngapain ikut keluyuran sama cow. katanya pake cadar lagi..
Balas   • Laporkan
tamam.abdullah
21/05/2013
semoga burungnya di terima di sisi Tuhan.... aku kasian sama burungnya. bukan sama orangnya. gak jadi merasakan nikmatnya dunia...kwkwkwkwkwkw.
Balas   • Laporkan
indoforum.org
21/05/2013
belum ML udah di kebiri duluan... kasihan...
Balas   • Laporkan
opi_jkt | 21/05/2013 | Laporkan
itu udah ml 2kali.
ayodya.wanara
21/05/2013
Setimpal sama rusaknya, NN rusak kehormatannya, abdul rusak kelaminnya...pesan pentingnya hati2 menggunakan alat kelamin....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com