METRO

Tiga Siswa SMP Selamatkan Gadis 14 Tahun dari Perkosaan

Pelaku berinisial A yang berprofesi sebagai tukang ojek.
Rabu, 22 Mei 2013
Oleh : Eko PriliawitoAyatullah Humaeni (Bogor)
Pelaku pemerkosaan diperiksa

VIVAnews - Tiga siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berhasil menggagalkan aksi pemerkosaan yang dilakukan tukang ojek terhadap siswi yang masih berusia 14 tahun.

Ketiga siswa SMP yang berhasil menggagalkan perkosaan tersebut, Aziz (15), Abdurahman (13), dan Ilham (13). Sedangkan, pelaku berinisial A, berusia 16 tahun. Saat ini pelaku mendekam di Polsek Ciawi.

Kapolsek Ciawi, Komisaris Polisi, Sugianto, mengatakan, kejadian itu pada Senin 20 Mei 2013 kemarin. Korban dititipkan pacarnya kepada temannya yang berprofesi sebagai tukang ojek untuk diantar pulang ke rumah orangtuanya di Ciawi.

"Saat sampai di perkebunan daerah Tapos, Ciawi. Tiba-tiba pelaku memberhentikan kendaraannya, dan memaksa korban turun dari motornya,"  kata Sugianto kepada VIVAnews, Rabu, 22 Mei 2013.

Kata dia, pelaku merayu korban agar melayani nafsunya. Namun, korban menolak mengikuti kemauan pelaku. Akibatnya, pelaku memaksa korban.

Mendengar ada teriakan, tiga siswa SMP Ciawi yang sedang melintasi perkebunan berusaha menolong korban. Mereka langsung menghampiri lokasi kejadian dan mencegah aksi perkosaan itu.

Pelaku ditangkap saat berusaha lari. Kemudian, ketiga siswa itu bersama satpam perkebunan membawa pelaku ke Polsek Ciawi. "Saat ini, pelaku masih mendekam di Polsek Ciawi," katanya. (adi)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found