Jokowi: Jangan Persepsikan Seolah KJS Gagal

Kartu Jakarta Sehat
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo meninjau langsung ruang perawatan pasien Kartu Jakarta Sehat di Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat, 24 Mei 2013. Kedatangan Jokowi itu, sekaligus melihat kesiapan rumah sakit melayani pasien KJS
3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Menurut Jokowi, meski pun KJS kerap kali menuai kontroversi, tetapi dirinya tetap bersikukuh tetap memperjuangkan program KJS tersebut. Karena menurutnya, banyak masyarakat yang membutuhkan KJS.
Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

"Jadi di sini saya hanya ingin menunjukkan bahwa yang namanya KJS itu sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat. Ini untuk keperluan masyarakat bawah, jadi jangan ada yang ganggu-ganggu," kata Jokowi, di Cengkareng, Jakarta Barat.
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Jokowi menyebutkan, dirinya akan terus memperbaiki program KJS. Kata dia, kalau ada yang kecil-kecil yang perlu dibenahi masih akan diperbaiki. Ia menegaskan jangan sampai KJS tidak bisa dinikmati lagi oleh masyarakat

"Apa yang sudah sekarang ini digunakan jangan sampai mencoba untuk menggangu, mempersepsikan seolah-olah KJS itu gagal," ujarnya.

Jokowi menegaskan, jangan sampai ada yang mengganggu, entah dengan cara politis atau dengan cara non politis. 

"Sekali lagi buktinya di sini masyarakat masih butuh. Sehingga ini perlu kita tunjukkan bahwa masyarakat masih memerlukan," katanya menegaskan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya