Diduga Cabuli Siswi, Guru BM Nyaris Diamuk Massa

Guru yang diduga mencabuli belasan anak perempuan di SDN Depok.
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews -
Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
BM, guru di SDN Beji 4 Depok, Jawa Barat, nyaris diamuk orangtua siswa yang datang mengepung sekolah, Senin 27 Mei 2013. Para orangtua marah saat mengetahui beberapa siswi diduga menjadi korban pencabulan BM.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Massa yang kesal sempat melampiaskan emosi mereka dengan menghadang mobil polisi yang membawa BM ke kantor polisi. BM dilaporkan para orangtua atas dugaan pencabulan.
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan


Beruntung polisi sigap segera mengamankan BM dan membawanya ke Mapolresta Depok. Dengan tertunduk lemas, BM pun pasrah digiring petugas.


Ditemui
VIVAnews,
BM menegaskan, tuduhan yang dialamatkan kepadanya tidak benar. Saat dikonfirmasi lebih jauh, dia mengaku belum bisa bicara banyak. "Sumpah Pak, saya
enggak ngelakuin
apa-apa," ucapnya dengan mata berkaca-kaca saat digiring ke ruang penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

     

BM dilaporkan para siswanya atas dugaan kasus . Dari 17 siswi, hanya lima siswi yang tak sempat dilecehkan pelaku. Bejatnya lagi, pelaku kerap melakukan aksinya disaat jam belajar berlangsung. Modus pelaku ialah melihat nilai dan duduk di samping korban sambil meraba kemaluan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya