Kecelakaan Bus TransJakarta, Manggarai Macet Total

Kecelakaan Bus Trans Jakarta di Manggarai
Sumber :
VIVAnews - Bus TransJakarta menghantam sepeda motor terjadi di depan underpass Manggarai, Jakarta Selatan, pagi ini, Selasa 28 Mei 2013. Akibat kecelakaan itu, lalu lintas yang melalui terowongan atau underpass itu macet total.
Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Informasi yang dihimpun VIVAnews menyebutkan, kecelakaan terjadi diduga akibat bus tersebut remnya blong. Saat melintasi tikungan menurun di depan underpass, bus itu tiba-tiba menabrak sepeda motor di depannya. Akibatnya, sepeda motor itu masuk kolong bus.
5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Tak bisa melanjutkan perjalanan, penumpang berhamburan ke luar dari bus. Dua bus TransJakarta yang lain terjebak di belakang bus yang mengalami kecelakaan itu. Akibatnya, tiga bus besar dan panjang itu berderet di jalan yang relatif kecil tersebut.
Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

Kondisi ini menambah parah kemacetan di saat jam perjalanan ke tempat kerja. Sampai saat ini, petugas kepolisian tengah menangani kecelakaan itu.
Pendeta Gilbert Lumoindong

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert

Pernyataan Pendeta Gilbert Lumoindong yang menyinggung soal ibadah salat dan zakat dalam agama Islam viral di media sosial dalam bentuk rekaman video.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024