SOS-ANTV

Alasan Dewi Sanca Manggung Ditemani Ular

Tiga Sanca
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Musik tak pernah lepas dari gerak. Biasanya, musik dangdut sangat identik dengan goyangan. Bahkan, banyak yang beranggapan "jika dangdut tak goyang bukanlah musik dangdut namanya."

Goyang ngebor milik pedangdut Inul Daratista disebut-sebut menjadi inspirasi untuk pedangdut pendatang baru, mengeluarkan goyangan yang bisa menjadi ciri khasnya.

Namun, hal ini tidak dilakukan oleh pedangdut pendatang baru, Dewi Sanca. Dalam setiap aksi panggungnya, ia bukan memamerkan goyangan, namun selalu tampil beda ditemani dengan ular sanca.

Ia selalu bernyanyi membawa ular. Penampilannya juga sering memamerkan atraksi. Ular yang dibawa melilit tubuhnya. Sambil bernyanyi dan bergoyang, Dewi santai sambil berjoget bersama binatang melata itu. Ini menjadi ciri khas dalam setiap aksi panggungnya.

Ia mengaku tak takut dengan ular, meski beberapa kali pernah memiliki pengalaman digigit ular. Bahkan, saat ini ia sudah memiliki banyak koleksi ular peliharaan.

"Ini sejalan dengan hobi aku. Aku sudah punya sembilan ular sanca, king kobra ada lima. Aku nggak takut digigit ular," katanya.

Mengapa pilih ular untuk menjadi teman dalam aksi panggungnya, ia pun berkata, "Karena kan sudah ada julukan, Ratu Horor, Suzana. Jadi, aku ingin julukan, Dewi Sanca, Ratu Ular," ujarnya.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Dewi Sanca, menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) dengan tema "Goyang Heboh Panggung Dangdut" yang tayang hari ini, Rabu, 29 Mei 2013, pukul 12.00-13.00 WIB. Anda pun bisa menyaksikan kisah para pedangdut heboh lainnya di Live Streaming ANTV (art)

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Duel Al Nassr vs Al Fayha dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday ke 28 di Stadion King Saud, Jumat 19 April 2024, pukul 22.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024