Diburu, Pelaku Derek Liar yang Tantang 2 Polisi Berkelahi

Razia Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Polisi masih memburu pelaku praktik derek liar yang dipergoki petugas patroli lalu lintas beberapa hari lalu. Saat itu pelaku sempat memaki dan mengajak dua petugas Disabhara Badan Pemelihara Keamanan Polri berkelahi.

"Saat ini kasus sedang ditangani oleh Reserse Umum Polda Metro Jaya untuk dicari keberadaannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Rabu 29 Mei 2013.

Rikwanto menambahkan, polisi juga akan bekerja dengan instansi terkait dalam memberantas praktik derek liar ini.

"Patroli Jalan Raya dan Jasa Marga dengan Polda Metro Jaya bergabung untuk melakukan pencarian sekaligus razia derek liar atau yang tidak resmi yang beroperasi di sepanjang jalan tol," ucap dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua petugas Disabhara Badan Pemelihara Keamanan Polri mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sekelompok orang yang diduga sebagai pelaku bisnis derek liar pada Senin 27 Mei 2013, sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu petugas Sabhara bernama Briptu Agus Supriyatna sedang melakukan patroli bersama rekannya di Tol Jagorawi, Kilometer 4, Jakarta Timur.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Mereka menemukan mobil derek tanpa identitas. Namun ketika petugas meminta pelaku yang berjumlah enam orang itu untuk turun dari truk, mereka malah memaki bahkan sempat mengajak berkelahi. (eh)

Striker AC Milan, Rafael Leao

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Penyerang AC Milan, Rafael Leao dinilai masih bisa meningkatkan level permainannya. Asalkan dia percaya terhadap diri sendiri, dan terus bekerja keras.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024