Miing Urung Daftar Jadi Kandidat Wali Kota Tangerang

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno dengan Dedi 'Miing' Gumilar
Sumber :
  • Antara/ Akbar Nugroho Gumay

VIVAnews - Dedi "Miing" Gumelar dan Suratno Abubakar batal mengembalikan formulir pendaftaran sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang ke Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang, Minggu, 2 Juni 2013.

"Rencananya hari ini kami akan mendaftar sebagai pasangan calon pertama ke KPU Kota Tangerang, namun karena Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP yang kami gelar cukup lama, maka kami terlambat mendaftar," ujar Miing usai rapat kerja DPC PDIP di GOR Tangerang.

Ketika ditanya kapan akan kembali mengembalikan formulir pendaftaran, calon yang diusung PDIP dan PAN itu mengaku belum pasti. "Kami lihat waktunya, yang pasti hari ini kami batal untuk ke KPU," kata pentolan grup lawak Bagito itu.

PDIP dan PAN sendiri sempat menggelar konsolidasi dan sosialisasi pertama pemenangan Miing-Suratno sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Ketua Tim Penjaringan bakal calon Wali Kota DPD PAN Kota Tangerang Haerul Ritonga, berharap agar kader PAN dan PDIP saling bahu membahu memenangkan pasangan calon yang telah diusung partai. Dia juga menegaskan agar kader tidak melenceng dari partai karena ada sanki tegas.

"Mari saling mengisi, mengasah dan mengasuh calon wali kota dan wakil walli kota kita. Kota Tangerang masih banyak persoalan, jadi harus lakukan perubahan," ujarnya. (ren)

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024