PRJ Diambil Pemprov, Komisaris JIExpo: Itu Ngaco

Pengunjung Pekan Raya Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Komisaris Utama PT Jakarta International Expo (JIExpo), Murdaya Poo membantah pembagian hasil atau deviden Jakarta Fair untuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sangat sedikit.

Menurut Murdaya, pembagian hasil itu sudah ditentukan oleh semua pemegang saham. Kata dia, merupakan kesalahan apabila ada anggapan pembagian deviden ke emprov DKI sangat sedikit

PA 212 Mau Demo di Depan MK, Lebih dari 3 Ribu Aparat Gabungan Dikerahkan

"Tidak, itu mana mungkin, tidak ada itu," kata Mudaya di Balai Kota, Jakarta, Selasa 4 Juni 2013

Murdaya mengklaim, arahan Jakarta Fair sudah benar dan memberikan kontribusi yang besar bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kata dia, Jakarta Fair merupakan kegiatan pameran murah bagi pengusaha dibandingkan dengan kegiatan lain.

"Jadi siapapun yang masuk di situ untungnya berlipat ganda. Kalau tidak seperti itu tidak akan berebut masuk sana. Sangat murah," ujar Murdaya dengan nada yang menggebu-gebu.

Murdaya menuturkan, pengusaha yang ingin berjualan di arena Jakarta Fair sangat banyak. Malahan, banyak dari mereka yang berebut agar mendapatkan jatah untuk berjualan di arena Jakarta Fair.

Murdaya menegaskan bila ada orang yang meyebutkan butuh biaya mahal agar bisa berjualan di arena Jakarta Fair merupakan pernyataan yang 'ngaco'.

Murdaya mengklaim, JIExpo sampai kewalahan untuk menampung animo para pengusaha yang ingin ikut serta dalam kegiatan tahunan untuk memperingati ulang tahun Jakarta.  "Mana ada di Jakarta Fair mahal, itu ngaco semua," ujarnya

Sementara itu, terkait dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang menyatakan akan mengambil alih pengelolaan Jakarta Fair oleh Pemprov DKI. Murdaya menyebutkan itu merupakan hal yang sudah biasa dan kerap terjadi tiap tahunnya

"Tiap tahun selalu ada isu rame itu, kalau masalah ambil alih pengelolaan itu tidak ada, itu ngaco. Cuma ramai saja. Karean itu pesta rakyat yang sangat sukses, jangan dibesar-besarkankan ada masalah jadi kita yang rugi sendiri," ucap Murdaya dengan nada keras. (adi)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024