Turis Belanda Jual Syal 'Holland' Usai Laga Timnas

Bule Belanda jual syal di Stadion Gelora Bung Karno. (07/06/2013)
Sumber :
VIVAnews
Sudah Video Call, Penyerang Label Eropa Bakal Perkuat Timnas Indonesia?
- Suporter pertandingan laga persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Belanda di Standion utama Gelora Bung Karno, Jumat 7 Juni 2013 malam, dikejutkan dengan adanya pedagang syal bertuliskan Holland yang dijual turis asal Belanda di depan pintu ke luar stadion.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Saat ditanyai
Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?
VIVAnews , pria paruh baya itu tak bersedia menyebutkan namanya. Dia menjajakan syal di tempat parkiran pengunjung. Pria itu berjualan sambil berteriak "sepuluh ribu... sepuluh ribu " kepada setiap suporter yang melintas.


Tidak sedikit penonton yang singgah di tempat jualannya, bukan hanya untuk membeli syal berwarna oranye itu, tetapi juga meledeki turis itu dengan kata yang beragam. Misalnya, 'turis keabisan ongkos jualan syal',  dan 'kurang uang di Jakarta makanya jualan', seloroh warga sambil berlalu."
This is sale, I don't have time to answer your question, sorry
," kata turis itu.


Ridwan, salah satu warga BSD, mengaku ingin memiliki syal yang menurutnya dibawa langsung oleh bule itu dari Belanda. "Bahannya beda dari syal pada umumnya yang dijual di sini. Bahannya agak halus dan murah makanya saya beli," kata Ridwan.


Turis itu terlihat sudah memperoleh banyak uang pecahan Rp10 ribu di tangan kirinya. Sejumlah penonton cukup antusias dengan aksi dadakan turis Belanda itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya