Jokowi Akan Lelang Jabatan Kepala Puskesmas

Jokowi ngopi Bareng Pewarta Foto Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo berencana akan melelang jabatan Kepala Puskesmas yang ada di seluruh DKI. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Jokowi mengatakan, lelang Kepala Puskesmas itu dilaksanakan setelah proses lelang jabatan lurah dan camat selesai.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa


"Iya nanti (lelang Kelapa Puskesmas), sekarang lurah dan camat dulu lah.  Lihat saja hasil lelang jabatan lurah dan camat. Apakah mendorong memotivasi untuk keja lebih baik atau tidak," ujar Jokowi, Senin 10 Juni 2013 di Balai Kota, Jakarta.


Jokowi menambahkan, untuk lelang jabatan lurah dan camat sendiri hasilnya akan diumumkan dalam jangka waktu dua minggu ke depan, atau sekitar akhir Juni 2013.


Mantan Walikota Solo itu menyebutkan, mereka  yang lolos uji seleksi lelang jabatan akan ditempatkan di daerah yang posisi lurah dan camatnya masih kosong.


Sementara itu, menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, I Made Karmayoga posisi camat yang kosong di antaranya di daerah Ciracas, Setiabudi dan Pesanggrahan.


Sedangkan posisi lurah yang kosong di antaranya di Cikini, Kartini, Lorotan, Tanjuk Priok, Angke, Pejagalan,  Kebon Jeruk, Mangga Besar, Ciganjur, Mapar, Kota Bambu Selatan, Melawai dan Petukang Selatan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya