Harapan Presiden SBY dari Pekan Raya Jakarta

pekan raya jakarta 2013
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meresmikan Pekan Raya Jakarta ke-46 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin malam 10 Juni 2013.

Dalam pidatonya, SBY berharap agar acara tahunan yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan PT JIExpo dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ini dapat terus berkembang.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Kegiatan ekonomi yang disumbangkan PRJ ini pun diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakyat. "Sekaligus saya harap agar hiburan rakyat yang dihadirkan semakin baik, makin dekat di rakyat kita," kata SBY.

SBY juga mengingatkan bahwa resesi ekonomi dunia hingga kini masih belum pulih, sehingga banyak negara masih mengalami kesulitan dalam menjaga pertumbumbhan ekonomi. "Oleh karena itu kita harus kreatif untuk kembangkan ekonomi dalam negeri sehingga ekonomi akan tumbuh," tuturnya.

Menurutnya, bila ekonomi dalam negeri bergerak, ada proses jual beli, maka perusahaan-perusahaan di Indonesia tidak akan bangkrut. Untuk itu, SBY melanjutkan, PRJ harus disukseskan dalam rangka mengembangkan perekonomian negara. "Itu sangat penting tingkatkan kesejahteraan rakyat yang kita cintai."

Sementara, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan, PRJ atau Jakarta Fair diharapkan bukan hanya dapat dinikmati dan memberikan hiburan kepada masyarakat. "Namun bermanfaat juga untuk mengembangkan hasil kreatif semua anak bangsa," tuturnya.

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024