Jokowi Copot Kepala Dinas, Siapa Dia?

Jokowi Melantik Walikota Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali mencopot  salah satu Kepala Dinas. Belum diketahui siapa yang akan digeser dari jabatannya. Rencananya pelantikan pejabat tersebut akan dilakukan pukul 13.00 WIB, Selasa 11 Juni 2013.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta I Made Karmayoga mengatakan selain Kepala Dinas, Jokowi juga akan melantik enam pejabat eselon II lainnya di Balai Kota, Jakarta.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan


"Iya salah satunya ada Kepala Dinas. Yang jelas ini untuk reformasi birokrasi menuju Jakarta Baru. Pokoknya enggak terlalu ekstrim turun jabatannya," ujar Made.


Made sendiri belum mau menyebutkan siapa saja tujuh orang yang akan dilantik tersebut termasuk nama kepala dinas yang dicopot.


Seperti diketahui, Joko Widodo pada 14 Februari 2013 . Ery digantikan Manggas Rudi Siahaan. Sementara Ery sekarang menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).


Selain itu juga, Walikota yang dicopot yakni Walikota Jakarta Selatan Anas Effendi. Anas kini menjabat sebagai Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya