SOS-ANTV

VIDEO: Trik Ki Daus Pikat Dewi Lestari yang 35 Tahun Lebih Muda

Ki Daus dan Dewi Lestari
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Di tengah maraknya kabar perceraian para selebriti, Ki Daus dan istrinya, Dewi Lestari, seperti jauh dari isu tak sedap itu. Pasangan yang usianya terpaut hampir 35 tahun ini justru selalu pamer kemesraan di depan publik.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) - ANTV yang tayang Selasa, 11 Juni 2013, misalnya, Ki Daus (sekarang 57 tahun) bahkan blak-blakan bernostalgia, menceritakan perkenalannya dengan Dewi.

Entah karena daya magis apa, Ki Daus yang saat itu telah berusia 55 tahun berhasil menaklukkan hati Dewi yang masih 21 tahun. Lalu bagaimana trik Ki Daus mendekati Dewi hingga berhasil menikahinya?

"Pertemuan kami... waktu itu saya main teater di sebuah gedug kesenian di Bandung. Dewi waktu itu jadi penonton setia," kisah si kakek.

Peristiwa bersejarah itu berlangsung sekitar dua tahun lalu. Dimulai dari saling bertukar pandang, akhirnya Dewi Lestari minta foto bersama Ki Daus. "Pas di foto saya lihat, oke juga nih... hehehe... Saya lihat foto mulai naksir, tapi bingung bagaimana mendekatinya."

Ki Daus akhirnya punya ide cemerlang. Dia menanyakan berapa nomor sepatu Dewi. "Awalnya tanya nomor sepatu, Dewi bilang nomor 37. Lalu saya tanya lagi, kalau nomor handphone-nya berapa, akhirnya dia kasih dan sering komunikasi," dia mengenang.

Masa penjajakan hanya berlangsung dua bulan. Terpincut, Ki Daus langsung tancap gas melamar Dewi untuk menjadi istrinya. Saat ini, usia pernikahan mereka sudah menuju tahun ketiga dan telah dikaruniai anak.

Ingin tahu lebih jauh cerita bagaimana Ki Daus merayu Dewi Lestari? Anda bisa menonton videonya di Portal VIVA.co.id lewat (kd)

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024