Wanita yang Mengamuk di Jalanan Stres Akibat Usahanya Bangkrut

Lusiana Silalahi, Wanita Mengamuk di Jalanan di Kota Bogor
Sumber :
  • kabar siang-tvOne

VIVAnews – Akhirnya, keluarga Lusiana Silalahi, wanita yang mengamuk di Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor, Senin kemarin, mendatangi Polsek Bogor Tengah.

Martua Raja Turnip, suami Lusiana Silalahi, Selasa 11 Juni 2013 mengatakan, maksud kedatangannya ke kantor Polsek Bogor Tengah adalah untuk mengganti kerugian yang disebabkan istrinya. "Kami ke sini untuk mengganti rugi atas ulah istri saya," kata Martua.

Martua membantah istrinya mengalami gangguan kejiwaan. "Kalau kemarin yang Anda lihat istri saya begitu, itu yang Anda tulis," ucapnya.

Setelah dari kantor polsek, Martua akan menjenguk istrinya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Marzoeki Mahdi Bogor.

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya
Sementara itu, Kapolsek Bogor Tengah, Komisaris Polisi, Victor mengatakan, berdasarkan keterangan dari suaminya, Lusiana Silalahi sudah mengalami depresi semenjak usaha rental mobilnya mengalami kebangkrutan. "Sejak usaha mobilnya bangkrut, Lusiana Silalahi galau," katanya.

Menhub Budi Karya: Tiga Pelabuhan di Lampung Disiapkan untuk Arus Balik Lebaran

Lebih lanjut, Victor mengatakan Lusiana dengan suaminya itu belum
bercerai. "Suaminya berpura-pura menceraikan istrinya tersebut,
lantaran anaknya sedang mengikuti ujian. Daripada anaknya tidak
konsentrasi ikut Ujian, dia pura-pura tanda tangan perceraian," tuturnya.

Saat pergi dengan membawa mobilnya, Lusiana terlebih dulu izin ke suami. "Namun, beberapa hari tidak pulang tiba-tiba ada kabar mengamuk di jalan raya," kata Victor.

Perempuan berusia 48 tahun itu Senin kemarin membuat heboh di Kota Bogor. Mobil Toyota Rush D 1770 BA yang dikendarainya sengaja ditabrakkan ke kendaraan lain. Tak hanya itu, dia juga mengamuk di tengah Jalan Raya Pajajaran, tepatnya dekat Tugu Kujang Bogor. [Saksikan video Lusiana Silalahi mengamuk di ]

Pemain Timnas Qatar U-23 saat melawan Malaysia

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

 Timnas Qatar akan menjadi lawan perdana Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U 23 2024. Qatar sebenarnya tak terlalu istimewa dan bisa dikalahkan Indonesia U-23.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024