Keluarga Diteror, Bayi Berusia 43 Hari Jadi Korban

Bayi menangis.
Sumber :
  • Reuters Photo
VIVAnews
Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa
- Bayi laki-laki berusia 43 hari, anak dari pasangan Dewi Sartika dan Ikhsan ditemukan tewas di dalam baskom yang berisi air, di kediamannya di kawasan Pondok Eanji, Ciputat, Tangerang Selatan.

Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit

Mayat bayi ini ditemukan setelah pihak kelurga menerima sebuah pesan ancaman dari seseorang tidak dikenal. Kapolsek Metro Ciputat, Komisaris Alip mengatakan teror itu diterima paman korban yang bernama Chaerudin, 38, sekitar pukul 04.30 WIB.
Sekjen PDIP Koreksi Otto Hasibuan soal Permohonan Megawati sebagai Amicus Curiae di MK


"Setelah mendapatkan informasi itu, dia kemudian langsung mencari kebenarannya," kata Alip, Kamis 20 Juni 2013.


Selama melakukan pencarian, ibu korban yang juga adik dari Chaerudin, langsung panik dan berteriak sehingga mengundang tetangga ikut melakukan pencarian.


Alip melanjutkan, menurut pengakuan Chaerudin, dia mendengar suara teriakan sekitar pukul 07.00 WIB di dapur. Mereka bergesas menghampiri dapur dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.


"Korban ditemukan di dalam tempayan, dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa," dia menjelaskan.


Alip mengatakan, petugas sudah memeriksa tiga orang saksi termasuk orang tua korban.


Selain itu, terkait pesan teror berupa SMS pihaknya juga masih melakukan pendalaman. Diduga, korban dibunuh dengan cara diceburkan ke dalam tempayan. Bayi malang itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan autopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya