Pengemudi Livina Tewas Terpanggang di Tol Cakung

Ilustrasi kecelakaan mobil
Sumber :

VIVAnews - Sebuah mobil Grand Livna B 1151 TKU terbakar di ruas tol Cakung, Cikunir Km 05+800, Minggu 23 Juni 2013 pukul 04.13 WIB. Dalam peristiwa tragis ini, pengemudi mobil tewas terpanggang karena tidak bisa menyelamatkan diri.

Kepala Satuan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Pol. Supoyo, mengatakan jasad korban saat ini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. "Sudah dibawa ke sana. Korban tidak bisa dikenali karena seluruh tubuhnya hangus terbakar. Kami masih selidiki identitasnya dan kasus ini kami yang tangani," ujar Supoyo kepada VIVAnews.

Menurut keterangan saksi di lokasi, Mustam, saat kejadian korban sempat meminta tolong kepada pengendara yang lewat di jalan itu. "Saya mau membantu, tapi saat api mulai membesar, saya takut terbakar juga," kata dia.

Peristiwa ini sempat menimbulkan kemacetan panjang dari arah Cikunir menuju Pondok Indah, akibat lokasi kejadian ditutup oleh petugas untuk memadamkan api. (kd)

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024